Order GSX-R-S150
jump to navigation

Maveric Vinales Disinyalir Kuat Segera didatangkan YIMM Ke Indonesia January 10, 2017

Posted by Taufik in : motogp, yamaha , 39comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian Sesuai dengan Judul Maveric Vinales disinyalir Kuat Akan segera didatangkan oleh Yamaha Indonesia Ke Indonesia. Kasak Kusuk mengenai Informasi ini sudah tmcblog dengar dari berbagai macam sumber seperti  misalnya dari obrolan rekan rekan komunitas, namun jelas belum ada informasi resmi dari Yamaha Indonesia  . . .  Namun tmcblog pikir Sneak Info mengenai kemungkinan hadirnya Vinales ini memang Cukup Logis . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Harga All New Yamaha R15 2017 akan lebih mahal Rp 3 jutaan dibanding Current Yamaha R15 ? January 9, 2017

Posted by Taufik in : yamaha , 88comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCblog.com – Via M+ yang bersumberkan sumber terpercaya mereka Harga All New Yamaha R15 2017 akan lebih mahal Rp 3 jutaan – 4 Jutaan dibanding Current Yamaha R15 . .  nahhh Jika Harga Current R15  sekitar Rp 32 jutaan . . maka Jika ambil paling rendahnya 3 juta pas ..  maka Jika emngikuti Info dari M+ kemungkinan bandrol Harga All New Yamaha R15 2017 akan disekitar  35 Jutaan  . .. nahhh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

(more…)

Lebih dekat dengan Headamp yang disinyalir milik New R15 MY 2017 January 6, 2017

Posted by Taufik in : yamaha , 42comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro seklaian, adalah bro panji satria Harimurti yang mengirimkan foto diatas yang bersumberkan pada postingan di FP CBR250R Facelift . . . dari headlamp yang dipajang memang terlihat secara desain headlamp motor yang disinyalir Punya Next R15 ini punya garis desain yang tajam, namun tidak serta merta mengikuti trend lampu headlamp Motor sport LED sekarang yang rata rata Pada ngetrendnya Ngumpet

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Renderan Update ( lagi ) untuk R15 dari JSD . . . Cukup logis dan Proporsional January 3, 2017

Posted by Taufik in : yamaha , 56comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, setiap memperoleh update informasi yang mayoritas berasal dari foto foto update spyshot jalanan dari R15  atau motor lain seperti salah satunya dari Video Spy R15 Bro Dimas AE , maka Salah seorang enthusiast Rendering Sepeda motor indonesia yakni Bro Sendi Juga mengupdate kembali renderan desainnnya . . dan kemarin Bro Sendi mengupdate desainnya dan mengirimnkan ke tmcblog . Cekidot deh sob . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

HOT : FULL Video SPYSHOT New YAMAHA YZF-R15 December 30, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , 82comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro seklaian, Jika sebelumnya kita sudah banyak banget memperoleh gambar gambar seperti apa penampakan dari Calon motor sport Full fairing Yamaha Yakni Yamaha YZF R15   . . Maka Kali ini tmblog nggak mau bertele tele, semua Video HD yang berhasil di shoot dengan susah payah oleh bro Dimas AE ( terima kasih banyak mas bro ) tmcblog hadirkan untuk bisa sobat sobat semua simak full semua nya tanpa ada yang tmcblog tambah atau kurangi  . .. Cekidot deh Video HD  dan satu Video resolusi agak rendah dan beberapa Gambar di bawah ini adalah hasil Screenshot yang bisa tmcblog hadirkan mengenai detail Yamaha R15

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Update Renderan Julak Sendi untuk R15 MY 2017 December 30, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , 96comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, selain update renderan halus mas Joko MotoBlast utnuk R15 MY 2017 yang sudah tmcblog share ssebelumnya, berikut ini kita sama sama saksikan update renderan dari Julak Sendie Juga mengenai R15 MY 2017 . . Mas SenDi ini menggunakan pendekatan warna corporate Yamaha racing yakni Hitu campur silver rada gelap . . Cekidot

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Update Render New Yamaha R15 karya MotoBlast . . makin mendekati Real nih December 30, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , 65comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro sekalian, dengan Modal kehadiran Spyshot Tampak Depan Motor Misterius yang disinyalir merupakan Calon Yamaha R15 akhirnnya Mas Joko pengasuh Blog MotoBlast mengupdate Renderan mutakhirnya tentang sosok major Change Yamaha YZF-R15 MY 2017 . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Spyshot Headlamp Yamaha R15 Model 2017 . . Confirm LED Bro ! December 28, 2016

Posted by Taufik in : Spy Shots, Tematik Motor baru, yamaha , 134comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

TMCBlog.com , Bro sekalian, Via akun facebook  FP R15 Holic akhirnnya penampakan bentuk headlamp dari Next New Yamaha R15 Model 2017 terungkap walaupun hanya dari sisi sebelah kiri ( thks sobat sobat yang sudah kasih allert ke tmcblog baik via facebook, whatsapp maupun email ) . ..

hmm ini menurut tmcblog bukan lagi Facelift . . menurut tmcblog ini jelas Major Change ! cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

R15 Baru Confirm Pake UpsideDown Fork . . . Siap siap Bikin Standar baru Supersport 150 cc Sob ! December 26, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , 115comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, setelah foto Bro Galih yang di share ke iwan hadir, akhirnnya sudah sangat confirm lah bahwa Next R15 akan menggunakan Suspensi Upsidedown . .  Sperti apa bentukan upside downnya? ya mirip banget seperti banyak cerita cerita yang masuk bahwa Pabrikan membedakan antara Suspensi Upside Down yang dihadirkan Di Xabre yang berwarna Emas ( fgold) dengan yang dihadirkan di R15 yang cenderung menggunakan warna aman yakni Hitam . Note Bahwa bisa jadi warna suspensi USD  yang terlihat di Motor test Jalanan bisa jadi tidak akan persis sama dengan apa yang akan hadir saat produksi massal nanti . ..

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Spyshot Buritan R15 …. Beraura R6 baru ya ? December 24, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , 101comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

Tmcblog.com  – Bro sekalian penampakan demi penampakan Sosok New YZF-R15 model 2017 kian terasa, dari akun instagram bro soeneeadjie akhirnya cukup terlihat jelas seperti apa penampakan calon supersport yang disinyalir kuat akan hadir di Tahun 2017 tersebut.

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

(more…)

Update renderan R15 berdasarkan Spyshot December 23, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru , 58comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

r15-2017-1

TMCBlog.com – seperti kita ketahui minimal dua foto hadir akhir akhir ini mengenai rencana kehadiran Next New R15. Satu foto dari belakang satu Lagi Foto headlamp yang bocor entah gimana ceritanya itu Perusahaan manufaktur  headlamp bisa kecolongan terus menerus soal hal hal rahasia kayak gitu 😀 . . dan dari dua foto tersebut beberapa perender langsung sigap menyambut dengan keahlian mereka tentunya . . salah duanya adalah Mas Joko MotoBlast dan JulakSandi . . . cekidot deh sob

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Perkiraan Mika Headlamp New Yamaha R15 Model 2017 ? . . . Disinyalir Sudah LED Sob dan ada cita rasa air scoopnya !! December 21, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , 33comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

new_r15_2017-mika-lamp1

TMCBlog.com – Bro seklaian, Belum selesai napas, udah ada Info tambahan soal Yamaha R15 model 2017 nih . . . setelah Foto Spyshot yamaha R15 yang sedang di test kemarin tersebar dan dapat dinikmati di artikel sebelum ini, Maka satu lagi Update Yakni Penampakan Mika headlamp yang disinyalir merupakan Mika dari Yamaha YZF-R15 sob yang diposting oleh Bro Wage di facebook dan fotonya tmcblog unggah ke otomotifnet . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Bengkel Resmi Yamaha Terima Seting Buat Balap sob . . Berikut ini Harga Jasanya December 13, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , 50comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

pict: RazySpeed

pict: RazySpeed

TMCBlog.com – Bro sekalian, jangankan Motor balap – Motor harian yang di custom berat saja, kadang kadang nggak banyak bengkel resmi pabrikan yang mau terima dengan alasan mesin udah nggak standar dan lain lain . . Namun nggak buat Salah satu bengkel resmi yamaha Yakni DDS Jakarta di Cempaka Putih. Dikabarkan Bengkel resmi ini Selain punya stall khusus untuk service motor R-series juga punya layanan tune up mesin untuk komunitas pecinta balap . . weh menarik nih

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Kalo benar Yamaha Vixion BK8 2017 Pakai 155 cc SOHC VVA . . . Ini adalah solusi Kompromistis yang jitu [ Opini ] December 10, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , 168comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

zeal-red-vixion

TMCBlog.com – Bro Sekalin, Bicara kemungkinan Motor Sport yamaha akan naik menjadi 155 cc jika sobat sekalian pengunjung setia TMCblog maka akan ingat bahwa dari semenjak Februari 2016 tmcblog sudah mengendus sinyal sinyal ini. Bukan apa apa, saat itu tmcblog memperoleh informasi un-offical dari beberapa sumber bahwa ada upaya persiapan produk dengan nama YZF 155  . . . yes . . angka 155 jelas terlihat. Boleh saja beberapa orang baik dari kalangan eksternal maupun internal yamaha kala itu menyangkal . . . dalam hati tmcblog cuma bisa beguman . . lets us see hehehe time will tell . . dan sampai akhirnnya Nggak sampai setahun dari informasi tersebut sempat tmcblog rilis, Rumor bahwa sport 150 cc yamaha telihat semakin kuat memang mengarah ke kubikasi 155 cc SOHC VVA . . nahhh tmcblog pikir solusi Mesin 155 cc SOHC VVA ini adalah solusi kompromistis yang boleh dibilang win win

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Kumpulan Dokumen Data Dan Komparasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 VS Rival December 2, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki , 46comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

pict : SIS

pict : SIS

TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika di dua artikel Data dan Komparasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 versus Rival ybeberapa hari yang lalu, datanya mungkin agak sulit dibaca karena tmcblog moto sendiri dari dokumen hard Copy print print-an maka di artikel ini dalat sobat sekalian lihat dengan jelas seperti apa data data Pengukuran Internal Dari suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. . . nah Gambar diatas salah satu yang nggak ada di artikel terdahulu dimana Grafik Power dan torsi di jembreng dengan terbuka . . terlihat memang  untuk Power, SUzuki GSX-R150 punya power paling tinggi dan Nafas Paling panjang sob . . . data lagi ? cekidot

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

%d bloggers like this: