jump to navigation

Bijak bener AHM nggak Pake Kalimat “Overtake R15″ . . . Honda CBR150R Lampaui Target Penjualan May 18, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 143comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

test-cbr3

Bro sekalian, Pasar Motor sport Indonesia padahal angkannya di bawah 15 % tapi kalo soal persaingan . . . wihhh juaraaanya mas bro, punya gengsi sendiri bila dibandingkan dengan gensi kemenangan market share di segmen Skutik maupun bebek. Ada yang menarik nih mas bro, AHM mendulang prestasi bisa mendistribusikan 6.115 unit varian Motor sport Full fairing CBR150R melampau target Bulanan mereka yakni 4.200 Unit perbulan. Note TMCBlog lebih suka pakai kosa kata Distribusi, karena memang data AISI sejatinya adalah data unit distribusi ke dealer yang dilaporkan Pabrikan walaupun tentu angka ini sebenarnya ada korelasinnya dengan data Penjualan, namun data penjualan banyak yang bilang paling sahih ada di data POLREG . . . (more…)

Pol Espargaro Ingin Balas Kekalahan dari Bradley Smith saat Pakai R25 . . . next Rematch : Indonesia May 12, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 20comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

Pol

Bro sekalian, sepertinnya kekalahan Pol Espargaro dari Bradley Smith saat menggunakan R25 di sirkuit Chang Buriram masih terngiang di hari Pol . . . nah via twitter Pemuda Spanyoil ini terang terangan ngajak  tandemnya di team Monster Tech3 tersebut untuk rematch di Indonesia . . . hmmm (more…)

R15 dan R25 Movistar dan Tech3 MotoGP buatan YIMM … begini lah kira kira liverynya May 9, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 21comments

460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

image

Bro sekalian, pagi ini akan dilaunching beberapa varian versi livery motogp dari produk yamaha indonesia .. nah tmcblog karena news roomnya ndesooo …. jauh dari batavia makanya dateng pagi pagi .. dan melihat tempat press converence di arena tumplek blek masih sepi .. namun tidak membuat tanpa sinyalemen … eh ada beberapa standing banner yang memuat gambat perkiraan versi motogp .. cekidot deh .. (more…)

Launching varian livery MotoGP baru Yamaha sabtu esok May 7, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 15comments

460x110-maret2

blog-460x120-alt

460x100-otobursa

R3-Mods-vietnam-tech3-7

Bro sekalian, Turun di airport adi sucipto Jogjakarta, langsung cek email … ternyata baru aja Yamaha kirim undangan ke tmcblog yang judul ya press converence yamaha livery baru yang bertempat di gelaran tumplek blek senayan … hmmm tmcblog langsung mengiyakan … insya Allah ikooott … apakah yang dimaksud dengan livery baru adalah libery motogp Movistar dan Tech3? Hmm bisa jadi sih (more…)

Ssstt . . . selain Livery Movistar, Katanya sih sinyalemen Versi MotoGP R25 dan R15 bakalan hadir Juga Livery Tech3 . . . Harga ? May 2, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 20comments

460x110-maret2

tmc

tmc-sukamart-april2

R25-Layz-6

Bro sekalian, menjelang Perilisan kabar kabar unofficial semakin keras berhembus . . . Bro masih ingat kan ketika tmcblog infokan mengenai Versi livery MotoGP untuk beberapa Varian Motor terutama yang jenis sport? Yap hembusan ini kian deras mas bro Yakni selain versi Yamaha Movistar dengan dasar warna Biru, juga akan hadir versi MotoGP Yamaha Tech3 dengan basis warna Hitam . . . wihhh waktu itu tmcblog tuliskan bahwa kemungkinan momentum perilisannnya adalah bulan Mei 2015 .. .  lha ini kan mei . . . bentar lagi nih kayaknnya  . . . (more…)

Knalpot Sakura Untuk Harian Yamaha R25 dan Titanium Sakura Buat Race April 21, 2015

Posted by Taufik in : bike accecories-part, yamaha , 34comments

460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

Sakura-muffler-Rseries06 (Copy) (2)

Bro sekalian, Knalpot Sakura memang punya root Yamaha Yang sangat kuat . . . bahkan jika mas bro telisik ke web Yamaha Global bro akan mendapatkan bahwa PT Sakura java Indonesia yang merupakan produsen Muffler Sakura merupakan salah satu ‘anak perusahaan’ dari Yamaha  . . . So jangan kaget kalo memang jauh lebih banyak Produk yamaha nya dibanding produk untuk Brand Lain . . . dan kali ini tmcblog akan ceritakan Impresi TMCBlog ketika melihat dari dekat Muffler Mufler made in dalam negri yang dikerjakan di Pabrik yang sama dengan Pabrik untuk membuat Muffler yang dipakai Pol Espargaro dan Bradley Smith ini  . . . Cekidot  . . . (more…)

Yamaha Sunday Race R-CUP . . . Kolaborasi Balap dengan kehadiran Yamaha Parts March 30, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 52comments

460x110-maret2

460x110 (2)mxking-24mar

SUnday-Race-RCUP-0001

Bro sekalian, YIMM sebenarnya mengundang tmcblog untuk hadir di Yamaha Sunday race di Sirkuit Sentul pada hari minggi, Ya karena bentrok sama kegiatan lain tmcblog tidak bisa secara langsung hadir di venue acara . . . Namun tmcblog memperoleh kiriman beberapa foto foto kegiatan dari Yamaha Sunday race ini . .. Terlihat Rame Banget kayaknnya, TMCBlog tidak bisa menggambarkan secara detail seperti apa Crowdnya karena nggak hadir 😀 , Namun hanya bisa memperlihatkan kepada mas bro sekalaian seperti apa gambaran Yang tmcblog terima . . . Cekidot (more…)

Regulasi Yamaha Sunday Race R Cup . .. Ingin Bikin Balapan ramai dengan Pengunjung March 24, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 27comments

460x110-maret2

460x110 (2)mxking-24mar

R-cup

Bro sekalian, Yamaha Indonesia telah  Merilis Regulasi dari OMR Yamaha Sunday Race R Cup yang akan dilakukan Ahad besok. Jika dilihat dari Regulasinnya boleh dibilang cukup adil dalam hal menangani aspirasi nih dimana pembalap dibagi bagi menjadi beberapa kelas berdasarkan tingkat keprofesional Proritasan mereka ada kelas Profesional Class , Community CLass A dan COmmunity Class B . ..  Ini dimaksudkan agar membuat gelaran menjadi adil dan rame bro. Sebagai Parameter pengukuran tingkat Keprofesionalitasan rider, ada pengecekan Track Record dan juga pengujian dari Performance Laptime (more…)

Penjualan Yamaha R15 dan R25 dikabarkan Melejit di Januari 2015 February 18, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 76comments

460x110-feb15

tmc-nmax

Yamaha-sprt-januari2015

Bro sekalian, Di bulan Januari 2015 kemarin, melalui berita resmi dari YIMM dikabarkan Penjualan Yamaha R15 dan R25 Melejit. Berdasarkan Data aisi Via YIMM Dari Total Penjualan yamaha dibulan pertama tahun Fiskal 2015 yang sebesar 148.566 unit, R25 bahkan menguasai Market Sepeda Motor kelas 250 cc Indonesia dengan penyerapan 5.762 unit, sedangkan R15  terserap 9.736 unit. (more…)

Yamaha R15 dan R25 adalah Motor dengan trend pencarian yang tinggi di 2014 . . . Catatan Akhir Tahun Google Trends January 1, 2015

Posted by Taufik in : Data Industri R2 , 39comments

460x110

460x131-dec11

trends-mc-2015

Bro sekalian, berkecimpung di dunia maya kadang butuh informasi trend apa yang sedang in di dunia maya . . . kalo biasa nulis tentang Sepeda motor harus tahu pula apa yang sedang banyak di cari di dunia maya bro . . . salah satu tool yang bisa digunakan adalah Google Trends.  . . . sebagai catatan akhir tahun  ini tmcblog mau share hasil pencarian Trends apa yang di cari oleh pengunjung Google mengenai Sepeda motor . . . memang Honda Mobilio di Roda empat merajai trend pencarian di sisi  . . . namun tahukah  bro . . .  trend pencarian Mobilio sebenarnnya masih kalah sama  sosok sepeda motor bro . . . yap adalah Yamaha R15 dan Yamaha R25 lah yang lebih nge-trend untuk dicari  . . . (more…)

%d bloggers like this: