SUZUKI

Menebak Arah Strategi Produk Honda Di segmen Bebek kedepan Pasca Supra GTR 150

Bro sekalian, di dalam kereta Parawisata Tujuan Gambir - Bandung 22 bloger dari Jakarta, Jawa barat, Jawa tengah, Jogjakarta dan Jawa timur diberi penjelasan Product Knowledge Honda Supra GTR 150 yang cukup dalam dari AHM, ada banyak sekali slide...

Rencana Awal Mass Pro Honda Sonic 150R dimulai Hari Jumat ini, 10 Juli 2015

Bro sekalian, walaupun sudah banyak foto foto dari Upcoming ayam jago AHM terbaru Yakni Honda Sonic 150R namun sebenarnya Produksi massal dari Sonic 150R sebenarnya belum dilakukan oleh AHM. Dan menurut beberapa info yang tmcblog himpun rencana Jika semua...

Diuji Otomotif . . . Honda CBR 150R Kalah telak dibandingkan Yamaha R15

Bro sekalian, Otomotif sudah merilis hasil perbandingan Honda  CBR 150R dan Yamaha R15 dan sebagai pembanding juga dengan Minerva RX150 . . . namun jelas yang menarik adalah komparasi antara Yamaha R15 dan Honda CBR 150R Lokal. Baca dari...

Beda Performa Motor Shell Advance ATC dengan Moto3 . .. Analisa Sektor Di Sirkuit...

Bro sekalian, sudah sejak lama kita mendengar bahwa Motor yang digunakan oleh Gelaran Shell Advance asia Talent Cup adalah moto Honda NSF250R which is sebenarnya adalah generasi pertama dari Moto3 nya HRC, namun sekarang HRC menggunakan versi Update dari...

Menjawab Beberapa Pertanyaan Bro Tentang Honda Vario 125 ISS dengan pengetesan

Bro sekalian, pekan lalu saat Vario 125 ISS dateng di tmcblog.com Newsroom HQ ada banyak pertanyaan sobat pengunjung blog yang mampir di kolom komentar .. . dan Via artikel ini sebisa mungkin akan tmcblog jawab dan sebisa mungkin akan...

Honda Vario 110 LC disinyalir Kuat Discontinue Akhir Maret 2014 . . . Penggantinya...

Bro sekalian, dapet Info dari sumber tmcblog . . . Pesannya cukup singkat " Mas Taufik  . . . Akhir maret HKVBW a.k.a Vario MMC discontinue " Dah selesai  sampai disitu tak ada tambahan dan pengurangan, seakan mengajak tmcblog...

Penampakan Jelas All New Honda CBR150R Black rakitan AHM

Bro Sekalian, kalau kemarin kita bisa melihat penampakan jelas dari Calon Motor Baru AHM, yakni All New Honda CBR150R Repsol Edition dan sempat dirender di RingPiston, maka Kali ini tmcblog mau share penampakan All New Honda CBR 150R berwarna...

Wow . . . AHM berencana rangkul Blogger lagi di acara turing ....

Bro sekalian, Acara Fun riding for Blogger yang di selenggarakan Oleh divisi HC3 AHM pekan kemarin memang benar benar dipersembahkan untuk Blogger. Tidak ada model model pembahasan product Knowledge atau apapun yang bernafaskan marketing . . . isi kegiatannya...

Mesin Next Honda Sonic 150R dan CB 150R . . . Dimanakah bedanya Dengan...

Bro sekalian, update lagi nih tentang Next new Honda CB150R dan Next Honda Sonic 150R . . . kali ini tmcblog share belahan mesinnya mas bro, tepatnya di bagian Crank Casenya yang sempat dirilis di RingPiston . . ....

HOT ! . . . Nih Headlamp All New Honda Sonic 150R bro...

Bro sekalian, udah tahu belom kalo Honda sonic 150R akan hadir dalam 5 pilihan warna dan striping? kalo belum silahkan melipir dulu ke RingPiston yah . . . nah sebagai artikel ngabuburit hari ini ( magrib masih lama yah...

Nah ketahuankan sekarang tempat Plat Nomor Polisi Honda CBR250RR . . . Di Front...

TMCblog.com - Bro sekalian, sekitar 57-an Motor yang akan dipakai esok hari di acara Turing World Premiere Riding Experience Honda CBR250RR sudah disiapkan di basement Hotel The Stone di kawasan Legian bali . . dan dari foto foto yang...

Video Pengereman C-ABS pada Honda CBR 250R

Bro sekalian, seperti bro semua ketahui pada akhir sesi workshop Honda CBR 250R Sabtu Kemarin, Para Blogger dan anggota Komunitas dipersilahkan mencoba Satu Unit Motor Honda CBR 250R Versi C-ABS di sekitar gedung Astra Honda Training Centre Sunter II....

Untuk MegaGaleri Foto CBR150R silahkan Simak Di RingPiston.com

Bro sekalian, mumet banget, 5 menit setelah kemarin tmcblog rilis artikel megagaleri gambar, server langsung down . . . so akhirnya untuk sementara bila mas bro sekalian ingin melihat detail gambar dari All New Honda CBR150R silahkan melipir ke...

Interview VLOG Bertanya kepada Yang lebih expert : Honda CRF250 Rally mengenai...

https://www.youtube.com/watch?v=h5G1qDVVcOA TMCBlog.com - Bro sekalian, pada Interview VLOG di atas, Sobat TMCBlog bisa menyimak langsung Frst hand Informasi, testimoni dari salah seorang pengguna Honda CRF250Rally yakni Bro TAJUL yang notabenenya juga salah seorang Mentor bagi kami para blogger saat melakukan...

AHM Nggak jadi Men CKD-kan CBR 150 . . . Tapi Malah Memproduksinya, Megapro...

Baru dua hari yang lalu saya tergugah membuat artikel khusus tentang sharing Pembaca Blog mengenai Megapro, ndilalah sehari berikutnya detik oto melansir berita bahwa ada kemungkinan Megapro akan diskontinu. Bila ini bener Kejadian, AHM lebih memilih opsi terakhir saya...