SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS

Marc Marquez Tercepat FP2 MotoGP Brno 2016

TMCBlog.com - Bro seklaian, setelah di FP1 MotoGP Brno  tadi Andrea Iannone menjadi yang tercepat namun Sesi FP2 yang menutup Sesi Latihan hari jumat MotoGP Ceko 2016 ini adalah Marc Marquez menjadi yang tercepat dengan laptime 1:55,840 Di...

Yamaha Daftarkan TPT Yamaha BU9 dan BT2 . . . Produk apa ini ya...

TMCBlog.com Bro seklaian, per tanggal 9 Agustus 2016 , Via TPT - Yamaha Indonesia resmi mendaftarkan Produk baru mereka dengan Kode Yamaha BU9 dan BT2 . ..  jelas dua kode ini belum pernah di rilis sebelumnya yang mensinyalirkan bahwa...

Start Dari Posisi terdepan . . . Anak Anak Garuda siap Kibarkan Merah putih...

TMCBlog.com - Bro sekalian Dua anak anak Garuda -  istilah yang tmcblog pakai untuk menggambarkan Pebalap Muda Indonesia yang mengikuti Balap Endurance 4H Di Suzuka dan di event event balap manca negara lainnya - Reza Dhanica Ahrens dan Irfan...

Yamaha factory Racing Start dari Posisi terdepan Race Suzuka 8H 2016

TMCBlog.com - Bro sekalian Yamaha Factory Racing yang bertanding Di race adu ketahanan Suzuka 8 Jam akhir pekan ini di ikuti oleh 3 pebalap yakni K. Nakasuga, Pol Espargaro dan Alex Lowes. Ketiganya boleh dibilang sempurna menjalani sesi latihan...

Kawasaki jelaskan identitas, promosi dan event kedepan  didepan media dan blogger via acara halal...

Tmcblog.com - Bro sekalian, sudah sepekan yang lalu undangan fihak kawasaki motor Indonesia diterima tmcblog. Temanya standar yakni temu silaturahim halal bi halal di sebuah tempat di jakarta selatan.. wah jelas tmcblog antusias nih sob, bukan apa apa jangan...

Pramac Racing Menjajaki Suzuki Buat MotoGP 2018

Bro sekalian, Via Crash.net Setelah Bos Pramac Racing Francesco Guidotti mengkonfirmasi line up pebalap Scott redding - Danilo Petrucci untuk Musim 2017 diatas Ducati Desmosedici beliau juga menambahkan bahwa Kontrak antara Ducati Corse dan Pramac raing akan berakhir di...

Review Kupas Tuntas Box Givi E43 NML MuleBox . . . Box Fungsional Buat...

Bro sekalian, tmcblog kembali menerima sebuah sample Produk Box Bagasi Merk Givi dari salah satu dealernya Yakni Kucay Motorsport dan Box Yang akan kita kupas kali ini adalah Box Givi E43 NML Mule Box .. . satu sosok Box...

Kualifikasi ARRC Suzuka 2016 .. gimana kabar pebalap Indonesia?

BRO Sekalian, sabtu ini telah diadakan sesi kualifikasi untuk beberapa kelas di kejuaraan balap motor ( road race ) tertinggi di Asia yakni ARRC seri.Suzuka Jepang .. beberapa kelas yang menarik seperti AP250 dan Suzuki Asia Challenge menempatkan pebalap...

Ekslusif : Ini Desain Update Sirkuit Sentul karya Dromo [TMCBlog Expert Talk]

Bro sekalian, Saat disirkuit Sepang yang lalu, tmcblog sempat menanyakan langsung mengenai soal Facelift Sirkuit sepang langsung ke Jarno Zaffelli dari Dromo dan ada satu sesi Khusus kami membicarakan soal Sirkuit Sentul. Dan ternyata Dromo pun pernah mengajukan karya...

Kejutan dari Irfan Ardiansyah di hari Pertama Shell Advance Asia Talent Cup Seri 3...

Bro sekalian, Hari Jumat ini total telah dilakukan dua kali sesi latihan bebas kelas Shell Advance Asia Talent Cup Yakni FP1 dan FP2. FP1 dilakukan selama 30 menit persis sebelum FP1 WSBK. Keadaan Track Kering dan ini adalah kali...

Trio Clarkson, May dan Hammond akan Punya acara Baru : The Grand Tour

Bro sekalian, masih ada yang ingat sama trio Clarkson, May dan Hammond ? Yes ketiganya Dulu adalah Host acara otomotif di BBC bernama Top Gear ( TG )  . .. Nah setelah cabut dari TG ternyata ketiganya amsih merencanakan...

SIM Telat sehari . . . Harus bikin Baru!

Bro sekalian, berita paling baru nih dari proses perpanjangan masa berlaku sim . .. dari Okezone di infokan bahwa berdasarkan telegram Kapolri dengan nomor tr ST/ 985/ IV/ 2016 tertanggal pada 20 April 2016 mulai hari ini  10 Mei...

Domenicali : 3 Motor Untuk Ducati team, Kenapa Tidak?

Bro sekalian, salah satu yang dipikirkan oleh Ducati pasca di putuskannya Kontrak 2 tahun dengan Jorge Lorenzo di 2017-2018 adalah memilih siapa pendamping Lorenzo . .. Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone. Paolo Ciabatti dalam wawancaranya dengan GpOne yang sempat...

Mau Nonton MotoGP langsung di Motegi? . .. simak nih sob

Bro sekalian, Buat sobat yang pengen nonton gratis MotoGP jepang, Kayaknya kesempatan yang diberikan salah satu brand pelumas ini nggak bisa di abaikan deh Untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya di Indonesia, pada tahun...

Honda CB150R Sport Terlaris, Honda Beat Skutik terlaris, dan Honda Revo Bebek terlaris Di...

Bro sekalian, selama ini Yamaha Vixion biasa terdistribusi lebih dari 15 ribuan per bulan dan Bahkan selalu memuncaki ditribusi terbanyak setiap bulan Kategori Motor Sport Market Roda Dua Indonesia? Namun seperti yang tmcblog lihat di Detik.oto yang berdasarkan data...