SUZUKI

Bila Pabrikan Honda Jadi Rilis PCX 125

Seperti yang bersama-sama kita bisa simak di blognya Mas Tri dan inilah.com bahwa ada kemungkinan Pabrikan Honda disini akan turut serta memboyong skutik premium Honda PCX 125. Bahkan rumornya di per santer dengan dipercepat tanggal waktunya. Yang menarik adalah...

Spy Shot India : New Honda Twister 110 ?

Brader sekalian, di India sana telah tertangkap kamera sesosok motor sport baru Honda. Khalayak media di India memperkirakan inilah yang mungkin disebut sebagai Honda Twister 110 nya India. Desain Sosok fisiknya menurut saya merupakan gado-gado. Bagian Tengah ke depan...

Flexible-Fuel Technology . . . . Solusi Ramah Lingkungan dari Honda

Flexible-Fuel Technology merupakan teknologi Yang dikembangkan Honda dalam upaya membuat mesin motor dapat berjalan dengan konsumsi BBM berupa Ethanol 100%, Premium 100% atau berapapun persentase dari campuran keduanya (Premium dan Ethanol). Teknologi ini sudah dicangkokan pada motor massal entry...

Honda XRE 300 Versi Patroli Polisi

Di Brasil Honda XRE 300 di rilis berbarengan dengan CB 300R. Khusus XRE 300 yang berpenampilan Motor Dual Sport dirilis pula versi Patroli Polisi. Motor Enduro Yang Termasuk dalam Kategori Big Single ini di desain dengan beberapa pernak-pernik khas...

Hot !! . . . Little Fire Blade, The All New 2011 Honda...

Dari Gegap gempita Tokyo Motor Show 2009 terlempar kabar Hebohh Pabrikan Honda Jepang tengah mengembangkan sebuah motor sport seperempat liter yang dinamakan CBR 250RR. Motor ini gambar nya sudah beredar luas di dunia maya. Dari Fairing depan dapat terlihat...

Menilik Kesuksesan V-Ixion . . . Apakah Injeksi sudah Mulai Dapat Diterima?

Brader sekalian, Kesuksesan Penjualan V-Ixion kembali menggelitik saya dengan Pertanyaan . . . apakah Sistem Pengabutan Bahan bakar Injeksi Pada Motor sudah mulai bisa diterima oleh masyarakat? Hal ini sungguh menarik perhatian untuk dianalisa. Kenapa . . . kesuksesan...

Sebenernya AHM gak usah Ragu Keluarin Sport 250 CC !!

Brader sekalian ini sebenarnya adalah lanjutan artikel Short term Prespective yang judulnya saya modifikasi, biar nggak mbosenin he he he. Jadi gini . . . Karakter Short term Prespective dan Kebiasaan berfikir serba instan membuat umumnya Karakter konsumen negeri...

Benar Menurut Brader Sekalian . . . AHM Sayang Mendiskontinu Megapro

Ketika saya Merepost Artikel kemungkinan CBR 150 dirilis dan kebar diskontinunya Megapro, yaggh lepas dari plus minus motor ini, dengan setengah nggak percaya, beragam ke tidak setujuan  brader dituangkan pada ruang komentar seperti : sayang megapro discontinou.. bapak2 mana mau...

Jujur . . . aku nggak nyangka V-ixion bisa jadi Trend Setter/Standard Mindset

Dari Awal Motor ini digembar-gemborkan mau di launch, Saya mungkin termasuk orang yang langsung memiliki feeling bahwa, inilah (Yamaha V-Ixion) Motor yang harus saya Miliki. Walaupun nggak berfikir jauh bahwa nantinya dapat menyaingi Pamor Honda Tiger Yang waktu itu...

Honda Pop 100 . . . Bebek Motard dari Honda

Pernah Lihat kanzen Taurus Supermoto? Wah bersyukur deh yang udah punya . . .menurut saya secara desain, Taurus Supermoto lebih fungsional dari  Bebek Motard Honda yang satu ini Honda Pop 100. Bebek Motard 100 cc ini di desain untuk...

AHM Nggak jadi Men CKD-kan CBR 150 . . . Tapi Malah Memproduksinya, Megapro...

Baru dua hari yang lalu saya tergugah membuat artikel khusus tentang sharing Pembaca Blog mengenai Megapro, ndilalah sehari berikutnya detik oto melansir berita bahwa ada kemungkinan Megapro akan diskontinu. Bila ini bener Kejadian, AHM lebih memilih opsi terakhir saya...

[Share] Next Megapro . . . harusnya kayak Apa?

Menarik sekali apa yang dipaparkan mas Tri, bahwa Kalau hanya mau menjegal Megapro… dibiarin aza bakalan tergerus kok… walau pelan… !!! Hmmm,  . . . .  begitu inferiornya Motor sport under 200 cc ini, sehingga penerawangan terhadap dirinya pun terasa berada...

[Share] AHM dipercundangi YMKI . . . Menurut pembaca Blog kira-kira kenapa siy?

Seperti yang dapat dilihat pada laporan Kompas oto dimana Yamaha (YMKI) 2 bulan yang lalu  dapat melewati Honda (AHM) bukan Hanya dengan nilai penjualan perbulanan, akan tetapai sudah mencapai jumlah penjualan Akumulatif. Salah satu yang menarik, dari rekap penjualan, persaingan...

CB 300R dan XRE 300 . . . Rem belakang Cakram Plus C-ABS !!

Bila Pada saat pertama kali peluncurannya, Honda CB 300R dan XRE 300 walau sudah mengendong mesin masif 291,6 cc satu silinder DOHC, 4 klep , PGM-Fi  akan tetapi rem belakang masih menggunakan sistem konvensional . . . Rem Tromol...

AHM Rencana Luncurkan Unicorn?

Ada Aksi pasti ada Reaksi . . .begitu hukum Mekanika Klasik di Fisika berkata. Begitu pula di Ranah Perseteruan Market R2 di Indonesia. Nggak cuma di sini, Yamaha dan Honda dimana-mana menebarkan pesona persaingan yang seolah tiada henti. Kabar...