SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS

The Next Real Bebek Matic

Apa yang terlintas di benak brothers semua mendengar kata Bebek Matik? mungkin sebagian besar membayangkan sosok Mio, Vario, ataupun Spin, jikalau ini yang terlintas, brothers semua nggak salah, saya pun demikian saat pertama kali medengar istilah ini. Mio, Vario...

Hot News . . . . KLX 150S 22 Juta OTR !!

Hot News . . . KLX 150S bakal dijual 22 Juta On The Road (bogor) kepastian harga ini saya dapatkan sekitar 25  menit yang lalu ( pukul 11:45) dari Ibu Yuli, orang no 1 di Motorave Tajur Bogor. Hal...

Milih Motor Berdasarkan Torsi

Membaca page Suara Pembaca pada Blognya Mas Imam disana tertulis pertanyaan seorang bro kepada Mas Imam : salam kenal mas… blog ini (maksute blog bengkel spedamotor-Red) sangat banyak memberi pengetahuan pada saya tentang engine motor saya minta tolong mas, saya bingung...

KLX 150 S . . . . antara 20-22 Juta !!

Melalui  Koran Radar Bogor terbitan Sabtu 7 Februari 2008 akhirnya ada sedikit informasi  mengenai KLX 150 yang dapat digali yaitu mengenai harga. Bila sebelumnya kita hanya diberikan kisi-kisi harga KLX di sekitar 20 jutaan (bisa 20 juta atau 29,9...

Di Thai . . . Harga Ninja 250R, KLX 250 dan D-Tracker sama ....

Iseng-iseng  ngutek-ngutek mbah google . . . dapet link   harga motor Thailand, disana tertera price list harga motor-motor yang dijual di Thailand dari berbagai Pabrikan. Nah pada page Kawasaki tertera beberapa Nama yang tidak asing lagih seperti ninja 250R,...

New Species? KLX 150 Two stroke . . . kreatif banget dah :D

Waktu saya mampir di showroom Motorave tajur Sabtu kemarin, alangkah terkejutnya saya setelah melihat ada 3 unit Motor Trail yang bentuknya lebih kecil dari KLX 250S. Mudah membandingkannya dengan KLX 250 karena saat itu ketiga motor ini dipajang sejajar...

JMS : Kawasaki Tidak Menjual Mimpi?

Terus terang saya menulis ini karena tertarik pada suatu artikel yang saya sudah lupa sumbernya. Diantara ke 4 ATPM Motor Jepang yang ikut Gelaran Jakarta Motorcycle show 2008, Kawasaki tidak memajang motor Konsep seperti yang dilakukan ketiga pabrikan Lain....

JMS : KLX 150 S . . . beneran Bore UP-an dari KLX 140?

Sepintas lalu KLX 140 sama dengan KLX 150 S, akan tetapi saya melihat ada sedikit perbedaan , artinya KLX 150 bukan hanya sekedar KLX 140 yang dikasih lampu-lampu dan perlengkapan legal formal sebagai motor jalanan. Desain panjang knalpotnya terutama...

Jakarta Motorcycle Show 2008 : Booth Kawasaki dan Yamaha

Pagi ini Jam 09.00 Saya, ke dua Adik saya, dan Ayah saya sudah bersiap di kediaman orang tua saya di Bogor, Kami rencananya berangkat menggunakan Roda 4 bersama ke JCC senayan untuk melihat event Jakarta Motorcycle Show 2008 yang...

Suzaki Kawabusa

bingungkan . . . apaan lagi tuh Suzaki Kawabusa? ternyata Gabungan antara kata Suzuki hayabusa dan Kawasaki. Yap betul karena Motor ini merupakan gabungan antara part Kawasaki ZRX dan Suzuki hayabusa. Kawasaki ZRX 1200 lansiran 2003 memberikan andil di...

KMI mo brojolin KLX 150? . . . mudah-mudahan bukan sekedar wacana

KMI pada pekan-pekan terakhir sesuai yang saya baca dimedia-media cetak, dan sms/email para brother berencana akan mengeluarkan salah satu versi terjangkau dari KLX 250 . . . nama yang saya terima adalah KLX 150, ini motor apa yah, secara...

Motor Bermesin Diesel

Sebuah Motor bermesin Diesel telah dkembangkan untuk keperluan khusus oleh marinir AS, berkode HDT M103M1 dan bernama JP 8. Motor ini menggunakan Sasis, transmisi, dan beberapa komponen dari varian kawasaki KLR 650. Akan tetapi mesinnya sama sekali baru yaitu...

TEST RIDE KLX 250S … NOT Recomended For Small People (like my self)

Sempet foto sebelum test ride... liat deh kaki kanan saya...jinjit abis Pada Acara Legend Reborn Kawasaki Di parkit 31 mei 2008 saya mendapat kesempatan untuk test Ride KLX 250S. Awalnya kita harus mendaftar dulu, saya dapat urutan ke 22. Pada...