SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS

Meet and Greet VR|46 . . . a Blog Visitor Journalism Report !!

Bro sekalian ini adalah Artikel kiriman Bro Dani "wiro" Ramadian, yaaggh kupikir ini semacam Citizen Jurnalizm lah . . .Ok kita molai . . .Senin tanggal 1 Maret 2010, lepas sarapan pagi pukul 7, aku bersama “temanku” meluncur kearah...

Rossi dan LorenZo Kayaknya datang bukan untuk Launching Produk Baru :(

Rencananya duo Fiat Yamaha VR|46 dan JL|99 akan mampir ke indonesia selama dua hari dan akan mampir ke empat kota besar di Indonesia. VR|46 akan di Medan 28 Februari dan Surabaya 1  Maret 2010. Sedangkan, JL|99 akan di Bandung...

Valentino dan LorenZo Cucuk-cucukan Pake Skutik . . . DEJAVU GP Catalunya !!

Saat hadir di launching Mio 125 di Thailand Valentino dan Lorenzo sempat race one on one di sirkuit menggunakan dua unit Yamaha MIO 125 special edition Fiat "Semakin Di Depan" Yamaha  Livery xixixiixixi :mrgreen:  konon unit tersebut cuma ada...

SEMAKIN DI DEPAN !!

Yup .. .  Finally You can find bahasa (indonesian language)  qoute at Yamaha YZR M1 Livery . ..  The quote is : SEMAKIN DIDEPAN . . . but hold . ..  you can find this quote at both rider's...

Valentino Rossi atau Usain Bolt?

Valentino Rossi adalah Juara Gp total 9 kali dengan prestasi tujuh kali juara dunia dikelas primer dengan kelas cc berbeda 500, 990, dan 800 cc. Dengan Prestasinya ini tidak berlebihan bila banyak orang bilang ia adalah legenda Balap roda...

Valentino Rossi 2011 : Ducati atau Honda?

Brader sekalian, Sebagai mana kita ketahui Yamaha Masih belum memutuskan Status The Doctor Velentino Rossi untuk musim 2011 nanti. Mereka Pun masih belum bisa memutuskan Siapa Rider Utama mereka di tahun Tersebut : Vale atau Lorenzo. Nah Kondisi ini...

2012 . . . MotoGP balik lagi ke Mesin Satu Liter

Grand Prix Commision, sebagai lembaga pembuat aturan pada gelaran Moto GP telah membuat Keputusan bahwa pada Tahun 2012 nanti seluruh Motor pada ajang balap Prototipe MotoGP akan kembali menggunakan mesin berkapasitas 1000 cc ( 1 liter). Selain batasan kubikasi...

Lorenzo's comment about his rivalry with Valentino

Pada kesempatan launching Jupiter Z kemarin seorang wartawan bertanya kepada Lorenzo mengenai rivalitasnya dengan Valentino Rossi. Dan Jawaban yang diberikan oleh Jorge sungguh diluar dugaan . . . cukup dewasa untuk seorang bujangan 22 tahun yang steriotipenya meledak-ledak. Berikut...

Moto GP Valencia 2009 . . . . Pedrosa Podium Satu, Spies Fantastis !!

Malang sekali Casey Stoner, Pole Position yang diraihnya pada kualifikasi sabtu kemarin menjadi sia-sia. Ia kalah, bahkan sebelum gelaran Race sebenarnya dimulai. Stoner Nyungsep saat Warm-Up Lap dan tidak meneruskan Lomba. Pedrosa yang start di posisi ke dua langsung...

Simoncelli Crash, Barbera Juara Valencia, Hirosi Aoyama Juara Dunia GP 250 !!

Malang bagi Marco Simoncelli, Nggak bisa memberikan kenangan manis di musim terakhirnya pada GP 250. Padahal usahanya untuk mengejar Gelar itu sangat keras, terutama di seri terakhir musim ini di Valencia. Gimana Nggak ketika gelaran tinggal menyisakan 7 lap...

Para Manager Ducati Pada Resign !! . . . Ada Apa Ya?

Secara Kasat Mata Para penggemar Balap Motor melihat sepertinya Ada sesuatu dalam tubuh management Ducati !! Bro bisa lihat di status twetter saya kemarin, banyak yang menyangkut gonjang-ganding di tubuh Ducati. Bagai mana Tidak, Setelah pekan lalu santer dikabarkan...

MotoGP Sepang 2009 . . . Velentino Rossi Juara Dunia untuk Ke 7 Kalinya...

Akhirnya pada pada saat gelaran MotoGP  seri musim 2009 menyisakan satu balapan lagi di Valencia Spanyol, The Doctor #46 Valentino Rossi dapat mengunci gelar Kampiun MotoGP untuk Ke 7 Kalinya dengan Finish pada Posisi ke . Gelaran MotoGP sepang...

Akankah Valentino mengunci Gelar Juara Dunia MotoGP09 di Sepang ??

Seperti yang kita semua Tahu, Finish Runer Up di Gp Oztrali pekan kemarin dan ndlozors nya Lorenzo membuat Gelar Kampiun MotoGP Musim 2009 berada di depan mata Bagi Valentino Rossi. Itung-itungannya, Hanya dengan Finish di Posisi ke 4 pada...

Ngepot kayak Stoner . . . . Manfaat atau Mudharat??

Bila Bro lihat gelaran Gp oztrali kemarin ahad, bro akan melihat gaya tancep gasnya Stoner yang di udak sama The Doctor. Beberapa kali Stoner memperlihatkan aksi ngepot (drift) di beberapa tikungan. Saya bukanlah seorang pembalap, mudah-mudahan nggak terlalu berlebihan...

Valentino Gagal Balas Dendam !!

Maap gak ada foto snap shot lagi karena siang ini saya ikut Nonton bareng Ducati Indonesia di Pluit Junction sekaligus Launching Moge Ducati. Boleh dibilang Balapan MotoGP Philip Island kali ini merupakan balapan milik dua Fenomena MotoGP : The...