jump to navigation

Penampakan Sport Bike Upside Down Honda CB190R Repsol Honda July 17, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 86comments

460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

pos jaga parts

CB190R-6

Bro sekalian, lebaran lebaran bukan artinya kiriman foto penampakan motor baru berhenti atau libur .. adalah bro akew hermansyah yang mengirimkan foto motor misterius yang awalnya berasal dari pembicaraan di grup face book CBR300Club  . . . Motor ini bergenre street bike dan berlivery Repsol Honda .. setangnya tinggi kayak motor motor streetbike ala india, lalu lampu depannya rendah banget kayak kawasaki z1000 … berikut isi email dari bro akew  …

440x100-2

MBtech Riders-APR

(more…)

Honda Sonic 150R Versi Repsol Honda …penampakannya ternyata cukup melebihi ekspektasi July 6, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 154comments

GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

image

Bro sekalian, dinamika bocoran dari calon new product ahm ternyata tidak berhenti sampai ahm merilis teaser Honda Sonic terbaru. Lha coba bayangin baru aja hela nafas setelah dua hari kemarin diberondong oleh printilan sonic 150R dan CB150R lewat seorang pengunjung blog seperti bro ryan dan bersumber dari Honda old cbr 150r dan new cbr 150 fi indonesia plus juga sempat terlebih dahulu dishare oleh blogger blogger top kayak bontot.net dan kang aripitstop pun akhirnya batang setang dari Honda Sonic 150R VERSI livery Motogp Repsol Honda hadir … cekidot deh diatas dan di bawah ini

440x100GJ

MBtech Riders-APR

(more…)

Spedometer Honda Sonic 150R . . . Full Digital, Red Line 9.500 RPM July 5, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 115comments

GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

spedo-sonic-150r-2

Bro sekalian, sebagai pengantar sahur kali ini kembali tmcblog mau share kepada mas bro sekalian satu part dari calon Honda K56A atau Honda Sonic 150R yakni bagian spedometernya. Gambar di atas dan di bawah ini tmcblog kembali peroleh dari bro Setyo .. . dari jauh sih kelihatan memang cluster panel meter dari Honda sonic 150R ini menganut tipe Full Digital . . . lha kayak apa detailnya? simak gambar di bawah ini sob . . .

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR (more…)

HOT. . . Teaser All New Honda CB150R . . . Foto dari samping, ALL NEW NakedSport Honda . . . Hati hati ambrol Iman Motormu sob July 4, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 167comments

GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

CB150R-samping

Bro sekalian, All New Honda CB150R atau Honda K15G . . . dari atas sudah, headlampnya sudah . . .kali ini tmcblog cicil lagi dengan penampakan dari samping mas brooo thks lagi bro setyo Nugroho  . . . sory dicicil, gambarnya harus diedit dulu soale take time hehehehe . . .  cekidot . . .

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR (more…)

HOT !! . . . All New Honda CB150R . . . Penampakan dari atas ? July 4, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 99comments

GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

CB150R-atas1

Bro sekalian, update cepat datang dari bro setyo Nugroho ( makasih Bro) gambarnya  . . . mantabbbb Honda CB150R foto dari atas ams bro . . . cekidot gambar di bawah ini kalo mau lihat gambar lebih lengkapnya . . .

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR (more…)

Penampakan dari dekat Sayap Honda Sonic 150 . . . Tajem Tajem juga nih desainnya July 2, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 53comments

460x110-maret2

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

sayap-K56

Bro sekalian, mendekati momentum Produksi massal dari Honda K56 A atau yang biasa kita sebut Next Honda Sonic 150 . . . semakin banyak part part yang terlihat dan dilaorkan oleh berbagai stakeholder yang sempat berhubungan langsung dan kali ini tmcblog akan share 100% yang Bro Hari ( thks Bro) salah seorang pengunjung tmcblog kirim yakni penampakan Part yang disinyalir merupakan sayap fairing samping dari Next Honda K56A . . . (more…)

Scoop, Windshield lebar sedang dipersiapkan salah satu vendor Dalam negri . . . Persiapan Big Scooter apa ya ? June 12, 2015

Posted by Taufik in : Tentang Motor , 51comments

460x110-maret2

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

scoop-windscreen

Bro sekalian, seorang pengunjung tmcblog, sebutsaja kembali Kang kabayan mengirimkan satu foto yang sepertinya di jepret dari depan layar komputer . . . gambarnya dsinyalir kuat merupakan desain windshield/ windscreen lebar . . .Kang kabayan memberitahukan bahwa windsield tersebut merupakan persiapan produksi big scooter  salah satu produsen sepeda motor bsar di indonesia  . . . namun sang pengirim gambar alias kang kabayan tidak memberitahukan kepada tmcblog varian motor apa yang menggunakan windshield tersebut . . . Kira kira itu windshield siapa yah?

440x100-loop

MBtech Riders-APR (more…)

Spyshot India . . . Next New TVS Apache RTR ? June 5, 2015

Posted by Taufik in : TVS , 18comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

new-TVS-apache-2

Bro sekalian, Via forum XBHP dan diposting oleh IDK2 terlihat satu sosok motor sport tanpa identitas dengan kondisi penuh dengan tempelan penyamaran. Motor tersebut disinyalir merupakan calon produk Motor sport terbaru dari TVS atau next New TVS apache (more…)

New Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250RR menurut Young Machine May 23, 2015

Posted by Taufik in : Honda, Kawasaki , 74comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

nija250-2

Bro sekalian, Majalah Jepang Young Machine kembali bikin rumor dan biasanya rumor dari Young machine cukup bisa dipertimbangkan nih. Kali ini adalah desain anyar dari Calon Update Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250RR . . . tmcblog nggak ngerti bahasa Jepang tapi bahasa motor adalah bahasa universal, liat gambar dan coba interpretasi sendiri , silahkan simak deh, dan tolong batuin terjemah buat bro sekalian yang ngerti bahasa jepang ya (more…)

Bocoran Printilan Top Bridge (T Atas) Next Honda CB150R Facelift . . . Bukti sinyaleman Kunci Pindah Ke tangki ! May 16, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 62comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

T-Atas-CB150R

Bro sekalian, salah seorang pengunjung tmcblog  mengirimkan satu lagi printilan part ( * bakalan ada yg bilang . ..  printilan mulu nih ? yang lain udah dikirim kerumah konsumen , yang ini baru printilan 😀 ) yang menurut pengirim merupakan bagian dari Project Honda K15G AHM . . . hmm kalau dilihat sih, disinyalir merupakan Bagian Top Bridge ( T Atas ) dari sistem Kemudi  next Honda CB150R Facelift . . . Bentuknnya seperti gambar di atas mas bro silahkan di cekidot . . . (more…)

Bocoran Desain Mesin Liquid Cooled Suzuki . . . ini Buat Sport 150 cc atau Next Satria FU Injeksi ? May 15, 2015

Posted by Taufik in : Suzuki , 41comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

satria-engine2

Bro sekalian, Bocoran satu gambar desain Mesin satu silider Suzuki masuk ke tmcblog . . . Yap SUZUKI, paling tidak itu yang samar samar terbaca pada cover crank case sebelah kanannya sob, cmiiw . ..  Belum ada info keterangan pada gambar yang terkirim mengenai kubikasi, jenis ataupun nama dari calon motor nya  . . . namun mari kita coba selidiki gambarnya lebih jelas  . . . (more…)

Leaked . . . Printilan Housing Full Digital Speedometer Honda K56 atau Sonic 150 ? May 11, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 59comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

Sonic-speedometer1

Bro sekalian, seperti kita ketahui, AHM sedang bersiap untuk menghadirkan lawan dari Suzuki FU 150 sob . . . santer di rumorkan akan menggunakan nama Sonic dan mesin yang memiliki common part dengan mesin CB150R dan juga CBR150R . . . Mesin 150 cc DOHC Liquid Cooled . ..  Nah via seorang pengunjung tmcblog yakni B. Yusuf ( thks banget sob ) hadirlah sebuah foto yang disinyalir merupakan Housing ( rumah ) tempat dimana panel spedometer dari Motor dengan project name Honda K56 yang disinyalir adalah next New Honda sonic 150 RS  . . . hmmm kayak apa sih  . . .cekidot deh sob (more…)

Spied . . . Yamaha Vixion Advance Movistar Yamaha MotoGP Lagi didistribusikan May 11, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 35comments

460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

Vixion-advance-motogp-distr

Bro sekalian, melengkapi postingan kemarin mengenai  bocoran foto Yamaha Vixion Advance yang sudah nangkring di dealer dan postingan tadi pagi mengenai Detail Yamaha Vixion Advance . . . maka pagi ni tmcblog memperoleh email dari Bro Fauzi Indra ( matur sembah suwun mas brooo ) yang isinya foto dan testimoni beliau mengenai penampakan Sosok Motor Yamaha New Vixion Advance Livery Movistar Yamaha MotoGP yang lagi di atas mobil gendong dalam proses distribusi .  . Cekidot deh (more…)

Jangan diintip Detail Yamaha Vixion Advance ini ! May 11, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 70comments

460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

vixion-advance-detail-16

Bro sekalian, Karena Foto New Yamaha Vixion Advance Yang dishare oleh bro Dede Iskandar Punya ketinggian resolusi yang lumayan fokus  ini membuat tmcblog bisa memecah dan memotong motong beberapa foto untuk memfokuskan gambar detail mengenai Next New Yamaha Vixion Advance ini sob . . . ada beberapa detail detail yang diupdate dari New Vixion Lihtning . . . Cekidot deh (more…)

Yamaha Byson FI . . . Foto sedikit Detail dan lebih dekat May 7, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 39comments

460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

Byson-FI-6

Bro sekalian, tadi sore kita sudah cukup heboh dengan penampakan Yamaha Byson FI yang dishare beberapa sobat di jejaring sosial facebook, Nah kali ini dengan objek yang sama tmcblog mau share juga tambahan Foto lebih jelas dan lebih dekat dari Yamaha Byson FI ini sob . .. foto asal tmcblog peroleh / credit to grup WA Byson Kaskus sob . . . cekidot (more…)

%d bloggers like this: